Selasa, 07 Januari 2014

PERFECT LOVE (cast)



Author                : Annisa Pamungkas (@nniissaa11)
Main Cast           : B.A.P (Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae,
  Jongup, Zelo [Junhong])
Support cast       : A-Pink (Chorong, Bomi, Naeun, Eun Ji, Namjoo,
                               Hayoung), G.Na (Soloist), B2ST (Doojoon,
  Hyunseung),  BtoB
Genre                   : romance, family, brothership
Length                : chapter

***



YONGGUK (24 th)… Seorang karyawan Bank swasta yang memiliki pekerjaan sampingan di sebuah perusahaan penerbitan. Pengganti sosok ayah di keluarganya dan memiliki 3 orang adik yang semuanya laki-laki. Memiliki kekasih bernama Chorong yang sudah ia pacari hampir selama 3 tahun. Yongguk seorang pemuda dengan kepribadian yang cukup tegas dan keras, namun ia cukup perhatian dengan 3 adiknya.

***



HIMCHAN (23 th)… Pemuda yang mendapatkan beasiswa penuh selama sekolah, bahkan hingga menyelesaikan pendidikan di Universitas. Setelah lulus, Himchan memilih menjadi seorang guru Fisika dan Musik sekaligus di salah satu SMA terbaik di Seoul. Ditugaskan oleh Yongguk untuk memberikan perhatian lebih pada adik mereka, terutama si bungsu, Jongup. Terkenal sedikit Casanova karena wajahnya yang tampan, dan kini bahkan memiliki 2 kekasih sekaligus.

***



DAEHYUN (21 th)… Salah satu calon Dokter. Beberapa kali juga pernah mendapat beasiswa selama sekolah meski tidak seperti Himchan. Seorang pemuda baik hati dan kadang sedikit polos. Namun Daehyun sangat perhatian dengan adiknya, Jongup. Berpacaran dengan seorang gadis bernama Naeun.

***



YOUNGJAE (20 th)… Menjadi anak dari seorang pengusaha sukses di Seoul menjadikannya seorang pribadi yang dingin dan sedikit sombong. Namun ayahnya meninggal ketika Youngjae berumur 9 tahun yang kemudian ia di asuh oleh adik ayahnya, Doojoon. Youngjae masih kuliah di kampus yang sama dengan Daehyun, namun ia mengambil jurusan bisnis. Youngjae sebenarnya 1 tahun di bawah Daehyun. Tapi ia pernah mengikuti program loncat kelas ketika SMP hingga akhirnya kini ia seangkatan dengan Daehyun yang hampir selalu menjadi saingannya dalam hal apapun saat SMA, termasuk Naeun.

***



JONGUP (19 th)… Anak bungsu di keluarganya. Haus akan perhatian ibunya meski para hyungnya selalu memberikan perhatian yang di butuhkan Jongup. Pernah sekali tinggal kelas saat SMA karena waktu belajarnya berkurang akibat bekerja part-time untuk mengganti kamera Zelo, adik kelasnya, yang tak sengaja ia rusakkan saat bermain sepakbola di lapangan sekolah. Ia kini bahkan sekelas dengan Zelo.

***



ZELO (18 th)… Adik sepupu Youngjae. Ayahnya, Doojoon, yang mengasuh Youngjae setelah ayahnya Youngjae meninggal. Zelo juga tidak memiliki ibu. Doojoon tidak pernah memberi tahu siapa ibu kandung Zelo. Sama seperti Jongup, Zelo merindukan kasih sayang seorang ibu. Zelo kini berada di kelas yang sama dengan Jongup. Hubungannya dengan Jongup juga menjadi kurang baik. Zelo memiliki minat terhadap dunia fotografi.

***



CHORONG (24 th)… Kekasih dari Yongguk ini bekerja di salah satu perusahaan besar di Seoul. Salah seorang gadis yang perfectionis namun sangat mencintai kekasihnya. Ia sudah ingin mengajak Yongguk menikah, namun Yongguk masih belum mengininkan hal itu.

***



BOMI (21 th)… Jatuh cinta pada Himchan saat pertama kali bertemu. Ketika itu Himchan sedang bermain dengan Daehyun juga Jongup dan sangat perhatian pada 2 adiknya itu. Padahal saat itu Bomi masih kelas 5 SD. Hanya memiliki seorang ayah yang bekerja di pelayaran. Bomi bertetangga dengan keluarga Himchan. Bahkan ia sudah menganggap Hyuna seperti ibunya sendiri. Calon guru TK. Ia satu angkatan dengan Daehyun dan Naeun juga.

***



NAEUN (21 th)… Gadis ini kuliah di jurusan Tata Boga karena cita-citanya adalah menjadi seorang chef. Sudah berpacaran dengan Daehyun selama hampir 4 tahun. Berkepribadian sangat feminin yang sedikit manja dan pencemburu terhadap teman wanita Daehyun, terutama pada Eun Ji yang sangat dekat dengan kekasihnya itu. Berteman baik dengan Bomi dan Eun Ji juga.

***



EUN JI (21 th)… Anak kepala Rumah Sakit besar di Seoul. Memiliki minat besar untuk menjadi seorang desainer. Namun tak mendapat restu dari orang tua terutama ayahnya dan kini terpaksa menjalai kahidupan sebagai seorang mahasiswa kedokteran. Meski dengan syarat, Eun Ji memilih tinggal mandiri dan tanpa orang tua. Ia sangat dicemburui Naeun saat dekat dengan Daehyun yang juga teman sekelasnya di kampus. Eun Ji juga seorang gadis yang sedikit cuek dan tomboy.

***



NAMJOO (21 th)… Seorang model, masih cukup muda dan cantik. Ia masih sepupuan dengan Naeun. Namjoo sudah mengenal dunia malam karena kurangnya perhatian dari ke dua orang tua yang sibuk dengan pekerajaan mereka. Memiliki kekasih seorang pemain sepakbola bernama Hyunsik. Cinta pertamanya adalah Youngjae yang juga tetangganya sejak kecil.

***



HAYOUNG (18 th)… Adik bungsu Chorong dan Hyunsik (kekasih Namjoo). Hayoung masih sekolah dan bahkan sekelas dengan Jongup serta Zelo. Murid kesayangan Himchan karena jago bermain gitar dan bernyanyi meski sedikit lemah di pelajaran Fisika. Sangat mengagumi permainan sepakbola Jongup, meski diam-diam ia justru menyukai Zelo.

***

HYUNSEUNG… Pengusaha sukses ini sudah meninggal sekitar 11 tahun yang lalu. Ia pernah menikah dan bahkan memiliki 5 anak. Namun karena mendapati istrinya selingkuh dengan adik kandungnya sendiri, Hyunseung meninggalkan G.Na dan hanya membawa anak ke empatnya yang ia pikir memiliki banyak kesamaan dengannya.

DOOJOON… Ia dan G.Na sebenarnya sudah pernah menjalin hubungan sebelum G.Na menikah dengan Hyunseung. Namun sampai saat itu, perasaannya masih ada untuk G.Na. Doojoon hidup dengan ibunya, sementara Hyunseung di bawa sang ayah setelah orang tua mereka bercerai saat mereka masih cukup kecil. Mengalami masa-masa sulit saat hanya tinggal bersama ibunya. Namun setelah Hyunseung meninggal, ia justru menggantikan posisi kakaknya di perusahaan dan mengasuh Youngjae serta anak yang ia dapatkan dari hubungannya dengan G.Na.

G.NA… Mantan istri Hyunseung. Ia ditinggalkan suaminya saat tengah mengandung anak ke enamnya. Namun setelah lahir, anak terakhir G.Na justru di bawa kabur oleh ayahnya sendiri, Doojoon. Sejak saat itu, G.Na menjadi kurang memberikan perhatian pada ke empat anak yang ada bersamanya. Terutama si bungsu Jongup. Bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit.

***

EUNKWANG (24 th)… Kakak kandung Sungjae. Karena anak menjadi tertua di keluarganya, Eunkwang mengelola restoran mewah milik keluarganya. Tempat Jongup bekerja paruh waktu. Pernah satu sekolah dengan Yongguk.

MINHYUK (22 th)… Pemilik sebuah klub malam yang juga cinta mati pada Eun Ji. Bersahabat dengan Eunkwang. Jago beladiri. Berteman baik dengan Himchan juga karena Himchan adalah kakak kelasnya saat SMA.

CHANGSUB (23 th)…  Pemuda yang di jodohkan ke Chorong.

HYUNSIK (22 th)… Seorang pemain sepakbola. Kakak kandung Hayoung yang juga berpacaran dengan Namjoo. Hyunsik tidak tahu kalau Namjoo sering keluar malam dan mabuk di klub milik Minhyuk. Berteman dengan Youngjae.

PENIEL (21 th)… Sahabat Eun Ji yang menolong cewek itu saat kabur ke luar kota. Bekerja sebagai photographer dan memiliki sebuah agensi modeling. Salah satu tempat Namjoo bernaung juga sebagai model.

ILHOON  (19 th)… Salah satu DJ yang bekerja di klub malam milik Minhyuk. Ilhoon juga adik kandung Eun Ji yang sebenarnya sama-sama di paksa kuliah kedokteran. Namun Ilhoon lebih tertarik di dunia music dan menjadi DJ.


SUNGJAE (18 th)… Sahabat terbaik Jongup. Ia bahkan meminta kakaknya, Eunkwang, agar mengijinkan Jongup bekerja paruh waktu di restoran milik keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar