Jumat, 29 Maret 2013

MAKNAE YANG TERTUKAR



*judul macam apa itu?*
Maaf, seperti biasa author sulit menentukan judul yang bagus.

Kali ini author mau sedikit menyinggung tentang ‘maknae yang tertukar’. *semoga tidak ada maknae yang tersinggung* #abaikan.

Readers, pernah salah nebak maknae dalam sebuah idol grup gak sih?
Author sih beberapa kali memang salah nebak maknae. *emang authornya aja yang gak pinter nebak*… Sumpah itu bukan di sengaja. Author Cuma liat dari tampangnya yang imut dan keliatan paling muda aja.

Udah deh, dari pada author makin gaje, cek list di bawah ini aja ya. Ini semua tebakan author tentang maknae yang jawabannya 99,9% salah semua…

·        Kim Kibum (Super Junior)
 
Waktu awal mula Super Junior debut di tahun 2005 saat Kyuhyun belum bergabung, posisi maknae di raih oleh Kibum. Waktu nebak Kibum maknae, author gak tau kalo sama kejadian sebelum Kyuhyun gabung. Entahlah, mungkin karena foto imut Kibum yang akhirnya author lebih mempercayai Kibum sebagai maknae dari pada Kyuhyun.

·        Jang Wooyoung (2pm)
 
Jangankan author ataupun readers sekalian, Super Junior-pun terkejut karena maknae sebenarnya di 2pm adalah Hwang Chansung. Dan pilihan author untuk posisi maknae jatuh ke tangan Wooyoung.

·        Kim Kibum ‘Key’ (Shinee)
 
Lagi, author salah tebak. Kirain tuh Key. Abis, tampangnya imut banget. Ternyata Taemin. Kecewa? Nggak lah.

·        Park Cheondung ‘Thunder’ (Mblaq) 

Ini nih adenya Sandara Park ‘2ne1’. Kirain tuh Cheondung maknae. Ternyata malah kembarannya (?) Lee Hongki, si Mir. Hehehe.

·        Yang Yoseob (Beast/B2ST)
 
Temen author yang gak terlalu kenal sama struktur umur di B2ST aja syok pas tau kalau Dongwoon adalah maknae. Termasuk author. Ternyata bukan si chubby Yoseob maknaenya. Dan hampir semua berpendapat demikian.

·        Cha Sun Woo ‘Baro’ (B1A4) 

Sejak pertama liat MV b1a4 yang ‘Only Learned Bad Things’, author sama sekali gak nebak kalo Gongchanlah maknaenya. Justru tampang imut Baro yang juga sebagai model video klip yang lebih meyakinkan sebagai maknae.

·        Do Kyungsoo ‘D.O’ (Exo-K)
Mungkin karena tubuh DO yang gak terlalu tinggi. Tampangnya juga masih imut. Jadi, author sempet berfikir kalo maknaenya DO, bukan Sehun.

·        Lu Han (Exo-M)
 
Jangankan di antara member Exo-M, bahkan bersama Sehun yang umurnya 4 tahun di bawahnya, Luhan justru lebih terlihat seumuran dengan Sehun. Mungkin karena basic dan fisik yang dimiliki Tao membuat author agak kurang percaya kalau dia maknae Exo-M yang sebenarnya.

     Ricky (Teen Top)
Kalo Ricky Teen Top emang suka banget ngaku-ngaku jadi maknae... wkwkwkw... Secara dia ngerasa paling muda dan bertampang paling imut dibandingin maknae mereka sebenernya, Changjo...

2 komentar:

  1. Imut Taemin oppa kaliii... Taemin oppa tetap cute maknae

    BalasHapus
  2. Imut Taemin oppa kaliii... Taemin oppa tetap cute maknae

    BalasHapus