Selasa, 01 Juli 2014

Berwajah Imut, Para Rapper Boy Group K-Pop Ini Punya Suara Super Manly!

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah grup idola K-Pop, para membernya tentu memiliki peranan masing-masing, seperti leader, main vocal, visual, hingga rapper. Yap, rapper yang menjadi salah satu unsur penting dalam sebuah grup biasanya memiliki suara yang berat alias bariton.

Jika suara berat identik dengan mereka yang berwajah sangar, seperti T.O.P Big Bang, maka tidak untuk para rapper satu ini. Dilansir Allkpop, ini dia beberapa rapper grup idola K-Pop berwajah imut namun memiliki suara yang super manly:

1. P.O (Block-B)

P.O adalah maknae dari Block B. Meski bukan member berwajah paling baby face, namun P.O menjadi salah satu yang paling imut. Meski selalu berusaha terlihat cool dengan suara beratnya, namun saat tersenyum, maka wajah imutnya pun akan terlihat. Saat ngerap, suaranya sering diberi julukan sebagau ‘suara dalam gua’.

2. Chanyeol (Exo)

Sama seperti P.O, meski bukan menjadi member dengan wajah paling imut, namun Chanyeol memiliki suara super berat yang rasanya tidak sesuai jika melihat keimutan wajahnya, apalagi saat tersenyum. Member yang mampu ngerap dengan suara berat ini juga disebut sebagai member dengan suara paling bariton di EXO.

3. Baro (B1A4)

Punya kulit seputih bayi dan wajah yang imut, siapa sangka bahwa Baro adalah seorang rapper. Yap, suara baritonnya juga terlihat kurang pas dengan wajah super imutnya. Suara beratnya saat ngerap bisa kita dengarkan dalam lagu B1A4 berjudul ‘Tried to Walk’.

4. V (BTS)

Meski bukan rapper utama, namun V juga mengisi bagian rap dari beberapa lagu milik BTS. Yap, bagi kamu yang terpukau dengan wajah imutnya, maka bersiaplah terpukau dengan suara baritonnya yang super manly, meski usianya yang masih sangat muda yaitu 19 tahun.

5. Ravi (VIXX)

Jika mendengar suara rapper dengan suara berat dalam grup VIXX, mungkin awalnya kamu tak akan percaya jika Ravi lah pemilik suara tersebut. Ravi disebut-sebut terlalu cute menjadi seorang rapper dengan suara beratnya yang memukau. Sstt, Ravi bahkan dibilang mirip dengan Baro B1A4 lho! Setuju, Dreamers?^^

6. Yongguk (BAP)

Yap, wajah Yongguk memang tak se-baby face yang lainnya, namun Yongguk menjadi salah satu idola K-Pop dengan suara super berat yang sukses meluluhkan hati siapapun wanita yang mendengarkannya. Ia juga memiliki suara yang unik dan penuh kharisma, dan siapa yang setuju jika wajah Yongguk terlihat semakin imut dari hari ke hari?^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar