Rabu, 20 Maret 2013

YANG SEUNG HO PROPOSAL



Di kutip dari acara ‘Hello Baby’ season 5 episode 6 dimana kelima member MBlaq ingin mencari sosok ibu untuk ketiga anak mereka (Da Young, Leo dan Laurent). Saat itu Seung Ho akan menelpon seseorang yang ingin ia jadikan ibu untuk anak-anak mereka. Kira-kira, siapa yang Seung Ho pikirkan?


Tapi para member MBlaq ingin menebak apa yang dipikirkan Seung Ho kala itu. GO bahkan meminta Seung Ho untuk memberikan petunjuk.

 

Cheondung justru malah meminta Seung Ho melakukan sebuah tarian. Tak di duga, Seung Ho tiba-tiba berdiri untuk mempraktekan sebuah gerakan hingga membuat Mir, GO dan Cheondung tertawa terbahak-bahak. Mereka pun kompak menjawab : “KARA…!!” hingga Mir pun ikut melakukan gerakan dance KARA setelah itu.


Tak berlama-lama lagi, Seung Ho pun langsung menelpon salah satu member KARA, Gyuri.

Gyuri : Halo…

Seung Ho : Ya! Ini aku Yang Seung Ho

Gyuri : Ah, oppa!


Mir yang merespon paling berlebihan. Suasana pun langsung berantakan akibat selebrasi Mir. Cheondung malah menuduh Seung Ho menelpon operator. Tapi Seung Ho menyangkal dan membenarkan bahwa ia memang menelpon member KARA tersebut.


Seung Ho : Gyuri, apakah anda ingin menjadi seorang ibu?

Gyuri : Jadi oppa ayahnya?

Seung Ho : saya ayahnya, jadi maukah kau menjadi seorang ibu?

Gyuri : Oppa, apakah anda melamar saya sekarang?


Seung Ho terkejut mendengar pertanyaan Gyuri. Sementara member MBlaq yang lain (Cheondung, Mir dan GO) kembali heboh bersorak dengan tak terkendali. Terutama Mir. Seung Ho pun hanya tertunduk sambil menahan tawa.

GO : Ini merupakan acara lamaran terbaik berikutnya setelah ‘Lamaran Lee Soo Ra’ (acara TV Korea).
‘YANG SEUNG HO PROPOSAL’.


Seung Ho : Ok… Mari kita menikah.

Gyuri malah tertawa menanggapi ‘lamaran’ Seung Ho…

Sumpah, author sebenernya ngakak banget pas nontonnya. Gak nyangka kalo GO tiba-tiba kepikiran bikin acara tv ‘Yang Seung Ho Proposal’. Seung Ho sendiri malah ikutan ketawa geli mendengar celetukan dari teman sesama member MBlaq.

Tapi, di mana Lee Joon?? Hmm… author juga kecewa bias author gak ikut ambil bagian. Tapi yang pasti, Lee Joon menjadi satu-satunya member yang menolak ide untuk mencari ibu bagi Leo, Laurent dan Da Young. Dan Joon malah menyarankan kalau lebih baik dia saja yang menjadi ibunya (?). gimana ceritanya, bang?? Situ aja bikin nangis Leo terus…

Sebenernya banyak banget kejadian lucu yang terjadi di acara ‘Hello Baby Mblaq Season’. Tapi author gak bisa ngeshare semua, karena tiap episode selalu menimbulkan kelucuan yang tak pernah terbayangkan. So, untuk para readers yang suka MBlaq, author sarankan untuk menonton acara ini. Tapi sih author yakin, untuk para A+ pasti udah pernah nonton… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar