Rabu, 01 Februari 2012

ROSENGARD FC (sinopsis)




Sepakbola SMA Rosengard mungkin tak sesempurna klub sepakbola yang lain. Gak ada pelatih yang bisa membimbing dan memberi masukan kepada mereka. Tapi mereka punya rasa persaudaraan yang tinggi. Dan itu kunci dari kekompakkan mereka.
Turnamen semakin dekat. Berbagai masalahpun mulai menghampiri kubu sepakbola SMA Rosengard. Mulai dari punggawa utama mereka, Danu dan Diaz yang mengalami kecelakaan. Belum lagi Lingga yang harus berjuang dipertandingan persahabatan demi menahan keberadaan klub sepakbola sekolahnya dari ancaman pembubaran.

Dengan modal nekat dan tekad yang kuat bersama Ilan cs, Lingga mengambil keputusan ekstrim dengan tetap mengikuti turnamen meski sama sekali tak mendapat campur tangan pihak sekolah. Mereka mengangkat Kharis (mantan asisten pelatih SMA Rosengard yang sebenarnya juga ikut dipecat) sebagai pelatih mereka.

Perjalanan mereka selama turnamenpun tak semudah yang dibayangkan. Masalah justru terjadi diakibatkan oleh dendam pribadi dari salah seorang punggawa SMA Siliwangi, rival mereka.
Belum lagi taruhan konyol yang dilakukan Lingga dan Zagar (SMA Jakabaring) untuk mendapatkan cewek incaran mereka, yaitu Nalula.

Lantas, siapa yang akan dipilih Nalula. Lingga? Cowok masa lalu yang pernah menjadi first lovenya. Atau Zagar? Sahabatnya sejak lama. Dan apakah SMA Rosengard berhasil merebut gelar juara dari tangan SMA Siliwangi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar