Rabu, 15 Mei 2013

Behind The Paper FF You’re My Breath



Author agak maksa ya bikin judul? Maap, lagi gak ada inspirasi. Tapi author Cuma pengen sharing aja proses munculnya inspirasi FF tersebut walau Cuma one shoot aja. Kejadiannya gak sengaja, itu juga di jalan raya pas author lagi ngendarain motor. Agak berbahaya memang, jadi jangan ditiru ya readers.

Author juga punya beberapa alasan nempatin member BEAST(B2ST) sebagai main castnya dan yang meranin karakter yang author bikin…

LEE GIKWANG
Peran Gikwang di sini sebagai tokoh utama pria. Karakternya sabar, penyayang, dan ikhlas banget nerima takdir yang padalah bukan karena perbuatannya. Terus juga, rela banget ngelepasin kekasihnya buat Doojoon padalah mereka udah jalan selama 5 tahun. Gak tau kenapa pembawaan Gikwang yang kalem bikin author ngerasa pas banget nempatinnya.

YANG YOSEOB
Di sini Yoseob jadi kakaknya Gikwang. Yoseob juga deket sama pacarnya Gikwang. Malah udah kayak adik sendiri. Tampang Yoseob yang imut kayaknya kena banget buat di’aniaya’ (bukan dalam artian yang sesungguhnya). Gikwang tuh seneng banget pamer kemesraan sama sang pacar di depan Yoseob (jadi lebih gampang ngebayangin Yoseob cemberut).

Pembawaan di FF menurut author udah Yoseob banget. Sosok yang sangat penyayang dan menyenangkan. Makanya, walau udah pisah sama Gikwang, nih cewek tetep deket sama Yosoeb karena udah kayak kakak sendiri.

YOON DOOJOON
Kalo ngeliat si abang leader yang satu ini, bawaannya tenang banget. Doojoon keliatan ‘fair play’ banget orangnya. Makanya author pilih nih orang buat jadi tokoh yang ngejagain ceweknya Gikwang pas lagi terpuruk. Doojoon emang suka sama ceweknya Gikwang udah lama. Tapi dia ngalah karena Gikwang yang udah jatuh cinta duluan. Namun di akhir cerita, Doojoon kembali menunjukkan sikap ‘fair play’nya yang bikin author agak speechless. Jarang banget nemuin cowok ‘fair play’ kayak Doojoon.

JANG HYUNSEUNG
Ini dia yang udah nyelametin hubungan Gikwang sama ceweknya. Bukan niat ngejadiin super hero. Author juga sejujurnya gak terlalu memahami wajah, karakter atau pembawaan Hyunseung sendiri. Tapi author pikir, Hyunseung cukup dewasa dan berani ngebela Gikwang di hadapan Dongwoon, temannya sendiri. Dia juga manis, pasti akan tetap membela siapapun yang ia anggap benar.

YONG JUNHYUNG
Lagi-lagi author bingung untuk alasan yang satu ini. Mungkin karena menurut author, Junhyung adalah tipe orang yang tidak mudah menyerah untuk mendapatkan sesuatu. Contohnya dalam FF ini, untuk membalaskan sakit hatinya pada Gikwang melalui Dongwoon.

SON DONGWOON
Satu kata buat Dongwoon : ‘maknae’. Haha.. para beauty juga udah pada tau. Mungkin karena ia maknae, author nganggep Dongwoon masih memiliki sikap labil dan suka bersikap seenaknya tanpa pikir panjang apa yang akan terjadi. Karena gak mungkin nempatin member lain menjadi karakter Dongwoon di FF ini. Tampang Dongwoon yang cool pasti bisa melelehkan banyak wanita.

Oke readers, sampai di sini dulu. Author hanya sedikit menuangkan apa yang ada dipikiran author, terutama tentang proses terciptanya FF pertama author menggunakan member BEAST(B2ST) yang berjudul ‘You’re My Breath’… ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar