Kamis, 30 Mei 2013

PARA KORBAN FF


Namanya juga FF. Ada yang perannya jadi baik, jahat, teraniaya, konyol bahkan terkadang jadi korban yang meninggal dalam FF tersebut. Termasuk FF milik author juga. Sebenernya gak tega juga bikinnya, tapi terpaksa dan mau gak mau memang terjadi. Ini ada beberapa tokoh yang meninggal dalam FF milik author. Author juga sertakan judul FF-nya.

Kim Heechul (Super Junior)
      Heechul menjadi korban pertama author. Ini terjadi dalam sequel ‘Hate U Love U’ part 2. Ceritanya Heechul menjadi korban kecelakaan mobil yang juga melibatkan Eunhyuk. Namun hanya Heechul yang nyawanya tak tertolong.
        Untuk mengobati rasa bersalah, author sampe bikin sequel dari ‘Hate U Love U’. Tapi ini kisah Heechul dan ceweknya saat mereka masih SMA. Jadi sebelum Heechul dan Kibum saling kenal.

Kim Jaeseop (AJ U-Kiss)
      Jaeseop menjadi korban pembunuhan yang dilakukan Zhoumi pada FF ‘Black Orchid’ part 6. Pembunuhan tersebut terjadi di dalam sebuah gang sempit. Tepat di depan Yong Hwa yang saat itu bersembunyi di dalam kardus.

Im Siwan (Ze:a)
      ‘One Place In You’re Heart’ adalah FF pertama author yang pake Siwan sebagai main cast. Tapi kejadiannya ada di part 2. Setelah ingatannya kembali, Siwan seakan tak terima jika gadis yang ia cintai menikah dengan seorang pemuda yang juga sahabat lamanya. Di ceritakan Siwan tewas tertabrak mobil saat menyeberang jalan. Huhu… mianhae Siwan. Pertama kalinya jadiin kamu tokoh, malah di bikin meninggal.

Jung Byunghee (G.O Mblaq)
      Bang G.O jadi korban author berikutnya di FF berjudul ‘Love Is In Danger’ di part 1. Gara-garanya, G.O yang kepala gangster itu terlibat tawuran dengan musuh bebuyutannya. Padahal adiknya udah minta dia untuk keluar dari gangster tersebut dan G.O juga meminta adiknya untuk tidak dekat dengan Jonghyun yang juga anggota gangster tersebut.

Lee Chang Min (2AM)
        Lagi-lagi FF ‘Love Is In Danger’ menuai korban. Di part 2 ini author terpaksa nge-bully mas Changmin. Kasusnya hampir sama dengan bang G.O di part sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar