Jumat, 24 Mei 2013

FF TIADA AKHIR (season 2)



Author              : Annisa Pamungkas feat Anggi Lestari
Episode             : Menghancurkan MV chap 1
Cast                  : B1A4, SUJU
Other cast        : Kim Haesa, Lee Eungi
Genre               : fantasy (?), humor(?), yadong (?), romance (?)
Length              : one shoot (?) *never ending*
Rating               : semua umur

WARNING : ini FF paling KAJE di antara FF KAJE yang lainnya. Author juga main dalam FF dengan nama Haesa dan Eungi. Tokoh dapat muncul di manapun, siapapun, dan kapanpun itu dengan dialog apapun juga. Dorm mereka juga anggep aja bersebelahan. *jadi jangan heran* so… happy reading…
@@@
@dorm B1A4
Tok tok tok *ceritanya suara orang ngetuk pintu*
Sandeul : *buka pintu* kalian?
Gongchan : *nongol* kalian? #gakkreatip
Haesa : *meluk Sandeul* oppa kok ada di sini juga?
Eungi : *meluk Gongchan* oppa kok ada di sini juga?
Baro : *nongol* kalian pikir mereka Sungmin sama Donghae
MinHae : panggil kita HYUNG…!
Baro : *dilempar ke aquarium sama Donghae* *ditabok gitar pink-nya Sungmin*
Jinyoung : hyung, kok udah nongol aja? Kan harusnya ntar dulu… *dicuekin*
CNU : *ngajak Baro naik mobil pemadam kebakaran*
Baro : I like it like it like it *nyanyi beautiful target*

@dorm SUJU…
Kyuhyun : hyung, lagi ngapain?
Sungmin : *bongkar isi lemari* nyari Haesa…
Kyuhyun : *bengong* terserah situ deh hyung… *pergi*
Eunhyuk : lagi ngapain, Hae?
Donghae : *ngelongok ke kolong meja* nyari Eungi…
Eunhyuk : *keselek pisang*
Ryeowook : aku akan menolong mu… *nepok punggung Eunhyuk*
Euhyuk : *pingsan* *digotong Kangin & Shindong ke UGD*

@dorm B1A4
Anak-anak b1a4 lagi sibuk ganti baju dan membereskan beberapa barang ke dalam koper. Hari ini mereka akan syuting pideo klip ‘Only Learned Bad Things’. *ceritanya*
Baro : sepertinya masih ada yang kurang… *memeriksa isi koper*
Sandeul : baju?
Baro : udah.
Jinyoung : sepatu?
Baro : udah.
CNU : celana? kacamata? Topi? Jam? Kalung? Gelang? *ini ngabsen ceritanya?*
Baro : *kesel* udah semua hyung!
Gongchan : deodorant(?)
Baro : *menjentikkan jari* nah! Itu dia.
Gongchan  : *tersenyum bangga* apa gue bilang? Bener kan Baro hyung kelupaan bawa deodorant. *nepok-nepok punggung Baro* *dicuekin*
Baro : *menatap Haesa dan Eungi* Kamu! *nunjuk Eungi*
Eungi : *perasaan gak enak* apa?

@lokasi syuting
Eungi sama Baro ceritanya lagi duduk di café berduaan.
Eungi : akh, gue tau ini mau syuting MV only learned bad things kan? Gue juga udah tau jalan ceritanya. Tapi gue gak mau di pasangin ama Baro. Ganti Jinyoung aja. *seenaknya ganti-ganti model*
Baro : *ngelirik Jinyoung* hyung… *pasrah tukeran posisi*
Jinyoung : *duduk di depan Eungi gantiin Baro*
Eungi : *girang* yeay… *ngerebut gelas yang isinya baru di tuangin ama Jinyoung* (kebayang kan gimana MV-nya?)
Jinyoung : eh, itu kan harusnya gue yang minum.
Eungi : *nenggak ampe abis* gue haus!

Pindah settingan tempat ke sebuah butik. Eungi sama Jinyoung ceritanya lagi milih-milih baju.
Eungi : *narik tangan Jinyoung* gue tau lo mau ke ruang ganti kan? Enak aja, gue yang duluan… *menghancurkan scenario MV*

Syuting pindah lagi, sekarang di toko yang jual aksesoris. Eungi sama Jinyoung lagi milih-milih barang. Pas Jinyoung lagi nyobain jam, Eungi narik tangannya.
Eungi : *ngelempar Jinyoung pake bando, kalung, gelang, cincin, asbak(?)* …gue udah tau, pasti kita Cuma liat-liat doank gak beli apa-apa… enak aja! Bayarin itu semua!
Jinyoung : *pingsan*

Balik lagi syuting di café… Jinyoung masih pingsan, jadi Baro lagi yang gantiin jadi model cowoknya.
Baro : *ngasih banyak kado dan bunga* (liat MV ‘Baby Good Night’ pas Baro yang jadi modelnya) …seneng kan lu?
Eungi : *nyengir-nyengir* eh, emang di MV-nya ada adegan di sini? Kok kayak di baby good night?
Baro : *gigit meja*
Eungi bener. Karena syuting MV berantakan gara-gara dia juga, yang harusnya Cuma buat MV ‘only learned bad things’ doank, malah jadi kecampur sama ‘baby good night’.

Sekarang Sandeul sama Eungi lagi di dalem mobil, sebut aja ferary dua pintu yang atapnya terbuka (?). *kok Sandeul? Bukannya Baro?* Baronya sakit gigi abis gigitin meja soalnya. *abaikan*
Adegan ketika sandeul ngelirik Gongchan sama CNU yang lagi dipinggir jalan. Sandeul seperti mengingatkan sesuatu. Gongchan sama CNU ngangguk-ngangguk doank, lalu tiba-tiba lampu jalanan mati.
Sandeul : mati lampu?
Eungi : bukan, tapi dimatiin sama Gongchan dan CNU. Masa lo gak tau sih?
Sandeul : *frustasi*  *jedotin jidat ke stir*
Gongchan : hyung, lanjut ga?
CNU : udah lanjut aja.

Ini adegan ketika Baro—ehm, dalam kasus ini sebut saja Sandeul—hendak mencium pipi model cewek setelah Gongchan dan CNU matiin lampu.
Eungi : mau ngapain lo?
Sandeul : *shock*
Eungi : mau coba-coba nyium gue kan? Gue udah apal banget nih MV.
Sandeul : *bengong*
Eungi : awas lo kalo berani! Gue bakal lapor ke Kyuhyun oppa biar Sungmin sama Siwon ngeluarin jurus-jurus taekwondo mereka. Terus biar lo di tendang Minho kayak bola. Lapor Onew juga deh biar lo dijadiin ayam goreng!
Sandeul : *mulut menganga*
Eungi : oiya! Gue juga tau, abis ini lo bakal jalan sama cewek laen juga kan? Tuh liat… *nunjuk Gongchan dan CNU*
Sandeul : *menoleh ke arah yang ditunjuk Eungi*
Eungi : *berdiri di atas jok mobil(?)* eh lo berdua! *nunjuk-nunjuk Gongchan dan CNU*

Saat itu ceritanya Gongchan sama CNU lagi menghadap ke belakang sambil merentangkan jubah (?) mereka. Kayak lagi nutupin sesuatu.
Eungi : minggir woy! Lo pikir gue kagak tau. Itu selingkuhannya nih orang kan? *nunjuk Sandeul*
Gongchan dan CNU berbalik. Cewek yang mereka tutupin adalah Haesa.
Eungi : Haesa? Wah, lu gue laporin Sungmin ya? *ceritanya ngancem*
Haesa : lo juga gue laporin Kyuhyun ya!
Eungi : *minsglep*
Sandeul : *jedotin jidat ke stir lagi*

Kembali ke MV only learned bad things. Sekarang yang jadi modelnya Gongchan, karena Sandeul harus dilarikan ke rumah sakit karena jidatnya benjol abis di jedotin ke stir. Baro masih sakit gigi, Jinyoung belum siuman dari pingsan… *Lama amat!*
Jinyoung : sebenernya gue pura-pura pingsan.
Okeh, abaikan dulu Jinyoung, dari pada Jinyoung pingsan lagi.
Sekarang ceritanya Gongchan sama Eungi lagi pada galau di kamar masing-masing. Mereka sama-sama ngeliatin hape. Tetep pada pasang tampan galau ceritanya.

@kamar syuting Gongchan
CNU : Gongchan, lo masih kurang galau.
Gongchan : hyung, gue kan masih kecil, kata mama belom boleh cinta-cintaan.
CNU : *banting kacamata*
Gongchan : gimana kalo hyung aja yang jadi modelnya?
CNU : *pingsan*
Jinyoung : eh, gue yg duluan pingsan! Gak kreatif amat.
CNU : *deketin kaki meja*
Baro : hyung, awas aja kalo ikut-ikut gigitin meja.
CNU : *ngelirik Sandeul*
Sandeul : lo nyari mobil ya hyung? Mau ikutan jedotin jidat kan? Oh, tidak bisa *ala Sule*… mobilnya udah gue loakin (?)…
Tau-tau Eungi nongol…
Eungi : eh, udah belom sih? Kok lama amat?
Jinyoung, Sandeul, Baro sama Gongchan langsung minggir, dan menyisakan Eungi bersama CNU di tengah ruangan… *eaa*

Ini adalah ending di MV only learned bad things… member b1a4 ngebantuin CNU (kalo di MV benerannya Baro) ngedekor kamar… terus tinggal CNU berdua sama Eungi, ceritanya mereka yang tadinya berantem, sekarang udah baikan lagi dan berpelukan…
Eungi : *ngejauhin badan dari CNU* kok mejanya kosong? *nunjuk meja kecil di samping CNU*
CNU : *garuk-garuk kepala*
Jinyoung : kan minumannya udah lo abisin! Udah gitu bando sama aksesorin yang lain juga lo bawa pulang abis gue bayar. Yaudah, sekarang gak ada sisanya lagi.
Eungi : *manyun* yaudah, gue pulang aja.
B1A4 : *semua member langsung kejengkang ke belakang setelah EUngi pergi*
CNU : *bangkit* gue pulang duluan ya? Takut emak gue ngamuk, soalnya gue belom nyapu rumah (?) *pulang naik pesawat terbang, CNU yang jadi pilotnya* *kayak di MV beautiful target*
Baro : gue juga pulang duluan akh. Belom nyuci kaos kaki. *nebeng mobil pemadam kebaran, lengkap sama helm dan jaket anti panas* *kayak di MV beautiful target*
Sandeul : gue juga duluan ya. Mau ke dorm SUJU dulu, mau minta poto bareng Sungmin, kan lumayan buat pamer di sekolah kalo kembaran gue artis terkenal(?) *mengendarai ambulance* *kayak di MV beautiful target*

Tersisa Jinyoung dan Gongchan yang maen lirik-lirikan (?)
Gongchan : Cuma kita doank hyung yang gak dapet kendaraan di MV?
Jinyoung : *manggut-manggut* hmm, gimana kalo nebeng mobilnya Ryeowook aja.
Gongchan : tapi kan masih di cuci ama Ryeowook. *inget MV suju yang No Other*
Jinyoung : padahal kan syutingnya udah dari kapan tau ya, tapi masih aja gak kelar-kelar nyucinya.

Sementara itu, dari gedung seberang, mereka gak tau kalo ada seorang pemuda berpakaian hitam-hitam sedang mengarahkan tembakan. Mengawasi sebuah objek yang bisa saja menjadi sasaran tembakannya…

*belom_E_N_D_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar