Kamis, 21 Februari 2013

BLACK PEARL ART SCHOOL (prolog)



Author                  : Anggi Lestari feat Annisa Pamungkas
Main Cast              : EXO, Super Junior, SHINee, DB5K
Support Cast         : SNSD, Kang Ta, BoA, F(x)
Genre                    : fantasy, humor
Length                  : one shoot (prolog)

@@@

Prolog : Setiap angkatan di Sekolah Seni Black Pearl memiliki 12 siswa berprestasi. Tak terkecuali angkatan yang kini duduk di kelas 3. Meski berbeda kelas, mereka di satu kan dalam satu nama, yaitu Super Junior. Selain itu, ketika menginjak usia 17 tahun, satu persatu dari mereka seperti mendapatkan kekuatan atau kemampuan lain yang tak di terima logika. Tidak semua orang mengetahui tentang kekuatan tersebut, kecuali mereka yang juga memilikinya. Bahkan tidak sedikit yang menyalahgunakan kemampuan tersebut. Mereka terdiri dari :

Leeteuk : sang president school ini memiliki kelebihan berupa chronokinesis atau dengan kata lain ia dapat mengatur waktu. Berkat kelebihannya itu, ia dapat mengetahui isi pikiran orang lain dan bisa mengetahui secara pasti tentang suatu kejadian yang sedang terjadi. Leeteuk berada di kelas 3 dance.

Heechul : pria satu ini berada di kelas 3 dance. Ia adalah sosok kharismatik, tampan dan hidupnya terlihat sempurna meski terkadang masih sedikit narsis. Tapi siapa sangka kalau ia bisa menghasilkan cahaya melalui tangannya. Terkadang kekuatan lunarkinesis miliknya itu di manfaatkan oleh beberapa temannya.

Yesung : pria yang berada di kelas 3 vocal ini pernah satu kali terpeleset dari balkon apartmennya yang berada di lantai 12. Dan tak di sangka, saat itu ia dapat mendarat dengan sempurna karena tiba-tiba sepasang sayap berkembang dari punggung, sejak saat itu levitation menjadi kekuatannya.

Kangin : kekuatan terbesarnya adalah vitakinesis. Meski sama sekali tidak pernah memempelajari ilmu kedokteran atau sejenisnya, pria yang berada di kelas 3 dance ini memiliki kemampuan untuk menyembuhkann.

Shindong : salah satu pemilik tubuh yang cukup besar seperti Kangin. Hanya saja kekuatan mereka berbeda. Sang penghuni kelas 3 rapp ini dapat mengendalikan elemen-elemen bumi berupa tanah, bebatuan dan sejenisnya atau sebut saja terrakinesis.

Sungmin : pemilik tampang imut dan di juluki king of aegyo, tapi jangan terpengaruh dengan apa yang dimiliki pria penghuni kelas 3 vocal ini. Ia diam-diam belajar taekwondo sejak mengetahui dirinya bisa menghasilkan badai tornado karena kemampuannya adalah aerokinesis.

Hyukjae : tinggi dan berat badannya hanya di bawah rata-rata yang dimiliki anggota lain. Tapi itu justru sangat mendukung kekuatannya yang berupa teleportation. Kelasnya di 3 rapp. Dan anggota lain berpendapat kalau Hyukjae seperti berada di mana saja.

Siwon : jangan terpengaruh dengan wajah tampan bak pangerannya itu, karena untuk masalah dalam menghadapi petir, pria dari kelas 3 dance ini lah yang bisa mengendalikan kekuatan elektrokinesis.

Donghae : sama-sama berada di kelas 3 rapp dengan Shindong, Hyukjae dan Kibum. Kekuatan yang dimilikinya adalah dapat mengeluarkan dan mengendalikan air atau hydrokinesis. Pertama kali ia mengetahui kekuatannya adalah ketika Kyuhyun lupa mematikan kompor dan terjadi kebakaran kecil. Saat itu hanya ada mereka berdua di apartmen. Mereka sama-sama panik hingga Donghae menangis. Tak di sangka, air yang keluar dari mata Donghae justru bisa memadamkan api yang mulai menjalar(?). 

Ryeowook : ketika baru pulang dari sekolah, pria yang berada di kelas 3 vocal ini mendapati beberapa barang di apartmennya berserakan di lantai akibat pertengkaran yang terjadi antara Siwon dan Kangin. Ryeowook yang emosi, tanpa sadar, pria yang sebenarnya memiliki kekuatan telekinesis ini membuat barang-barang yang berserakan itu terbang dan kembali ke tempatnya semula.

Kibum : pria yang satu ini memiliki kekuatan berupa pyrokinetis karena dapat mengeluarkan dan mengendalikan api. Anggota yang bisa mengendalikan si jenius dari kelas 3 rapp adalah Donghae si pengendali air. Karena terkadang, api yang dikeluarkannya tidak bisa ia kendalikan, sehingga ia membutuhkan bantuan Donghae untuk memadamkan apinya.

Kyuhyun : dia adalah anggota terakhir yang mendapatkan kekuatannya, yaitu berupa cryokinesis atau dapat membekukan apa saja yang di sentuhnya seperti lapisan es. Tentu saja dibutuhkan konsentrasi untuk memunculkan kekuatannya itu. Saat ini Kyuhyun berada di kelas 3 vocal.

@@@

Sama seperti angkatan anak-anak Super Junior, anak-anak yang berada di kelas 2 juga terdapat 12 siswa berprestasi yang memiliki kemampuan lain seperti hal-nya anak-anak dari Super Junior, mereka menamai diri EXO.

Xiumin : kemampuan yang dimiliki salah satu siswa di kelas 2 dance ini adalah bisa membekukan apa saja yang ia sentuh dengan bantuan kekuatan pikiran atau dengan kata lain adalah berkonsentrasi. Sama seperti Kyuhyun yang memiliki cryokinesis.

Luhan : pertama kali ia sadar bisa memiliki kekuatan telekinesis adalah ketika Sehun yang iseng membuang buku Luhan ke atas lemari. Meski tangannya tak dapat menggapai namun buku tersebut dengan sendirinya menghampiri tangannya. Ia sekelas dengan Xiumin, Lay dan Kai di kelas 2 dance.

Kris : apa yang terjadi jika seseorang jatuh dari lantai atas? Jawabannya adalah jatuh ke bawah. Namun hal itu tidak berlaku untuk sang penghuni kelas 2 rapp ini yang memiliki kekuatan berupa levitation, karena ia bisa terbang atau melawan gravitasi.

Suho : dari ke-12 anggota EXO, Suho dari kelas 2 vocal ini lah yang mendapat kekuatan untuk bisa mengendalikan atau pun memunculkan air. Hanya dengan menjentikkan jari, air bisa mengalir dari tangan si pemilik kekuatan hydrokinesis.

Lay : pria ini salah satu siswa di kelas 2 dance. Jika member EXO sakit atau terluka, mereka akan segera menghubungi si vitakinesis yang satu ini. Ayahnya yang sorang dokter semakin memudahkan Lay untuk memanfaatkan kekuataannya karena sedikit banyak ia mengerti masalah medis.

Baekhyun : ketika listrik padam di malam hari, seluruh anggota EXO akan berkumpul di kamar apartmen Baekhyun. Apalagi kalau bukan memanfaatkan kekuatan lunarkinesis milik salah satu penghuni kelas 2 vocal ini yang bisa memancarkan cahaya?

Chanyeol : kekuatan yang dimiliki pria dari kelas 2 rapp ini adalah api. Gara-gara tidak bisa menahan emosi setelah bertabrakan dengan Sungmin, kekuatan pyrokinetis Chanyeol langsung berfungsi hingga membakar buku-buku yang tadi dibawanya dan kepergok guru Yunho hingga ia harus di bawa ke ruang kepala sekolah karena kejadian tersebut masih dalam jam sekolah.

Chen : elektrokinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan petir (lightning / thunder). Kemampuan tersebutlah yang dimiliki siswa dari kelas 2 vocal ini.

Tao : jangan dikira bisa membohongi pria yang berada di kelas 2 rapp ini. Karena ia memiliki kemampuan dalam hal chronokinesis. Ia bisa mengatur waktu, membaca dan mengendalikan pikiran seseorang.

D.O : postur tubuhnya memang tidak meyakinkan untuk seorang pria yang ternyata bisa membuat bumi yang dipijaknya bergetar hanya dengan satu hentakan kaki. Tapi kemampuan terrakinesis itu lah yang dimiliki oleh salah satu penghuni kelas 2 vocal ini.

Kai : tadi berada di ruang yang itu, sekarang berada di ruang yang ini, dan sedetik kemudian salah satu penghuni kelas 2 dance ini sudah berada di ruang lain lagi. Begitulah Kai karena memiliki kemampuan untuk ber-teleportasi.

Sehun : meski belajar di sekolah seni, anak-anak Black Pearl tetap mendapatkan pelajaran matematika. Tak terkecuali kelas 2 rapp yang dihuni Sehun. Karena kesal tak bisa memecahkan soal matematika, sang pemilik aerokinesis ini malah membuat buku-buku di perpustakaan berterbangan dengan kekuatan angin yang dimilikinya.

@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar