Jumat, 22 Februari 2013

ROSENGARD FC 2nd HALF



        Setelah setahun pacaran dengan Zagar, Nalula mulai bisa menepikan bayang-bayang Lingga dalam pikirannya. Namun kepulangan Lingga yang tiba-tiba cukup mengacaukan semuanya. Apalagi usai turnamen tahun lalu, Lingga sama sekali tak memberi kabar sedikitpun kepada Nalula. Rekan se-tim Lingga di SMA Rosengard pun seolah merahasiakan keberadaan cowok itu dari diri Nalula.
        Belum lagi hubungan Ilan dan Riva yang diambang perpisahan karena kini Ilan mulai memberi perhatian lebih ke Nalula.
        Usai turnamen, beberapa pemain berbakat mulai dilirik untuk dimasukan seleksi Tim Nasional. Dari SMA Rosengard ada Lingga, Ilan, Diaz dan Danu. Selama seleksi, pemain yang masih SMA sementara bersekolah di SMA Rosengard.
        Pertarungan sengit terjadi kala memperebutkan 24 posisi tim inti yang akan di bawa dalam pelatnas. Saingan mereka bukan hanya pemain dari SMA yang mengikuti turnamen. Tapi juga ada Kharis yang ternyata juga terdaftar untuk mengikuti seleksi.
        Masalah demi masalah pun mulai kembali bermunculan. Terutama bagi Lingga. Kini Nalula mulai sedikit jaga jarak terhadapnya. Di tambah lagi, saingannya untuk merebut Nalula bukan hanya Zagar saja, tapi Ilan pun mulai mengibarkan bendera pertarungan, Brian juga masih menyimpan rasa, serta Tyo (SMA Kanjuruhan) yang diam-diam mendekati Nalula.
        Sanggupkah Lingga merebut Nalula kembali dan lolos seleksi Tim Nasional? Dan sanggupkah Nalula mempertahankan Zagar? Atau malah bukan Lingga dan Zagar yang bisa meyakinkan hati Nalula? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar