Rabu, 20 Februari 2013

TRITWINS (sinopsis)



SMA DEPORTIVO…
        Salah satu dari sekian banyak sekolah elite di Jakarta. SMA Deportivo memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan sekolah lainnya. Mereka memiliki siswa kembar. Dan tak tanggung-tanggung, kembar tiga. Ketiganya siswa laki-laki. Namun tak perlu khawatir akan tertukar dari ketiganya. Karena masing-masing memiliki sifat, karakter, skill dan penampilan yang berbeda. Satu hal yang paling terpenting, tiga anak kembar ini adalah siswa paling popular.
Mereka adalah Vicky sang ketua OSIS kharismatik, Ricky sang vocalis yang juga ‘playboy’ dan digilai banyak cewek, serta Nicky si atlit sinting yang gayanya kayak preman. Nicky dan Ricky terlibat cinta segitiga dengan Najwa, anak baru yang dikeluarkan dari SMA Priority setelah ketahuan menghajar Rio, kakak kelas yang juga mantan pacarnya. Dan Vicky naksir Nissa, teman mereka sejak kecil, cewek yang sebenarnya udah lama memendam rasa ke Nicky.
Meski bersaing, namun, baik Nicky atau pun Ricky, tak ada yang berniat saling menjatuhkan, apalagi untuk saling mengalah. Belum lagi Ivo dan Viola yang sama-sama naksir Ricky hingga membuat cowok ini dalam dilemma berat.
Apakah Ricky mau membuka hati buat satu diantara dua cewek itu lalu mengalah untuk Nicky? Namun dengan sikap Nicky yang suka seenaknya, apa Najwa masih mau menerima kehadiran cowok itu? Atau Nicky mendekati Najwa hanya untuk balas dendam atas apa yang pernah dilakuin cewek itu terhadapnya? Lalu, dapatkah Vicky mengalihkan perasaan Nissa dari Nicky? Dan siapakah yang akan dipilih Ricky? Ivo atau Viola? Atau malah bukan keduanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar