Kamis, 21 Februari 2013

FF TIADA AKHIR


Author              : Annisa Pamungkas feat Anggi Lestari
Cast          : SUJU, SHINee, EXO, DB5K, B1A4
Other cast        : Kim Haesa, Lee Eungi, Ddangkoma, Heebum, Lee Soo Man
Genre       : fantasy (?), humor(?), yadong (?), romance (?)
Length      : one shoot (?) *never ending*
Rating       : semua umur

^^Ini FF duet yang lahir hanya dengan cara sms-an antar author…^^
@@@
WARNING : ini FF paling KAJE di antara FF KAJE yang lainnya. Author juga main dalam FF dengan nama Haesa dan Eungi. Tokoh dapat muncul di manapun, siapapun, dan kapanpun itu dengan dialog apapun juga. Dorm mereka juga anggep aja bersebelahan. *jadi jangan heran* so… happy reading…
@@@
@dorm SUJU
*kamar KyuMin* Hanya ada Haesa dan Eungi. Haesa lagi baca buku, Eungi lagi serius main hape.
Eungi : Haesa! Ngapain kau mengirim sms padaku?
Haesa : Itu sms ku yang tadi siang…
Eungi : Oh iya… mian aku lupa…
Haesa : Belom di yadongin Kyu, ya?
Eungi : Hahaha… iya nih, abang Kyu masih sibuk katanya, jadi belom sempet yadongin
gue… wkwkwk
Sungmin : Kyu lagi belajar yadongan ama Eunhyuk buat yadongin lo ntar malem…
*Kyaaaa…*
Eungi : Omo! Jinja? *muka langsung memerah*
Haesa : kenapa tiba-tiba Sungmin nongol?
Sungmin : makanya, baca WARNING yang di bikin author…! *ilang*
Haesa : Hahaha… tapi kan Eunhyuk duluan yang ngerasain yadongannya Kyu…
Eungi : Matta! Huaaaa andwe oppa! Andweeee!! *nangis kejer* Biarin ntar gue ambil
couplenya Eunhyuk, si Donghae! *evil smirk*
Haesa : Lha… Donghae mah korban pertamanya Eunhyuk…
Eungi : … *speechless*
Haesa : eh.. kita cari selingkuhan di dorm SHINee nyok… *lari ke dorm sebelah*
Eungi : wkwkwk… emang udah kali gue diem-diem… sssttt,, jangan bilang-bilang
Kyuppa yah… *merayap ke dorm SHINee*
Haesa : Akh… sebenernya gue juga… hihihi… tapi bantuin ya, gue kemaren ke gap
Yunho lagi mojok ama Jonghyun… Aish, KEY… *teriak pake toak*

@dorm SHINee…
Jonghyun lagi mojok sama Sungmin
Haesa : sial…! *Haesa nangis di pundak Key… Onew nongol jewer kuping Haesa* Aish… Leader gak sopan!!
Eungi : Di mana-mana leader emang suka seenaknya! Itu udah hukum alam… *Dipelototin Leeteuk, Yunho, Jinyoung, Suho dan Kris, kecuali Onew tentunya*
*Onew meluk Key…*
Taemin : *nongol* Hyung… jangan jahat pada noona kuuu… *nendang Onew* *ngebela Haesa*
Haesa : Yeay… dongsaeng gue super Hero… *dance sorry-sorry* #LOL *abaikan*
Jaejoong : Ada yang manggil gue? *plak*
Eungi : Waduh,, si Hero kan lagi beduaan sama gue, gara-gara lu panggil jadi ngibrit dia… huaaaaa… *nangis kejer ke pelukan Minho*
Siwon : *narik Minho* urusan keluarga CHOI…
Eungi : -_- Siwon dasar orang ketiga! *ngamuk banting PSP Kyu*
Kyu : jangan banting PSP gue seenaknya donk…! *mungut PSP yang dibanting Eungi*
Haesa maen monopoli sama Taemin sambil minum susu stroberi dan makan pisang… Eunhyuk nongol langsung ngejarah… Jjong nongol langsung deketin Eunhyuk *blututan pideo yadong*… Key bête dan ninggalin Onew, dia lagi ngerayu Haesa dan Taemin buat ikutan maen monopoli…
Haesa : *tersenyum evil* tapi harus masakin buat kita dulu *kan pisang sama susu stroberinya di ambil Eunhyuk* sambil dance ala miss-A…
Taemin : ide bagus… *seneng banget liat hyungnya menderita*
Eungi : Miss-A yang ‘goodbye baby’…
*Key mulai nge-dance telentang*
*Onew nangis di pojokan*
*nongol anak kecil joget ring ding dong*
*beattle dance Key VS Yoogeun*
Leeteuk : Pasti deh, Key ahjussi ngajarin yang nggak-nggak!
Key : aku appa nya Yoogeun… *Yoogeun nangis gak mau jadi anaknya Key*
Eungi : Onew ngapain nangis di pojokan? Mending nangis di pelukan gue…
Onew : *sumringah* beneran boleh nangis di pelukkan kamu? *ngabisin tissue 1 ton Cuma buat ngelap ingus*
Eungi : Iya bener kok, asal gak ketauan sama Minho kita aman *nepok pundak Onew*
Haesa : Akh,, gue masih bête gara-gara Onew ganggu gue yang lagi ngelobi Key…
*Onew ngedeketin sambil pasang tampang aegyo*
Haesa : gak mempan… king of aegyo tetep Umin tercinta…
Onew gak nyerah… dia mulai ngedance sambil ngelap bibir kayak Donghae di MV it’s you drama version *dilempar ikan yang jauh-jauh di ambil Donghae dari Mokppo*… Onew ngedance ballet… *dilempar nasi goreng Beijing sama Hangeng*
Onew : *frustasi* makan dulu aja deh…
Shindong : Makanannya udah abis…
Onew : *pingsan* *author ngasih ayam ‘hisana’ biar Onew sadar* *Onew sadar*
Eungi : dari tadi Onew mulu… *abaikan Onew* ganti Donghae…

@dorm SUJU…
Haesa : *celingukan* mana Donghae?
Yesung : *ngelus ddangkoma*… kata ddangkoma, Hae di balkon…
*Omo! Donghae nangis… pas yang lain dateng, makin deres… semua panic… termasuk Heebum yang langsung ngacak-ngacak rambut Heechul yang udah siap-siap berangkat wamil…* *Heechul ngamuk-ngamuk*
Leeteuk : Kau kenapa, Hae? *bijak*
Donghae : *ngelap ingus* aku kangen masakan ibu… *korban iklan*
*gubrak* *pingsan*
Haesa ngedeketin Hangeng yang lagi nangis juga gara-gara dicuekin Heechul yang lagi sibuk ngaca gara-gara rambutnya diberantakin Heebum… Heechul wamil bukannya botak ya(?) *astaga* Key ikutan ngaca sambil ngikutin gaya Heechul… (Key mau niru Heechul? Kalah cantik!) *ditendang shawol, terutama lockets (fans Key)*
Eungi : si kokoh udah pulang dari China? Padahal gue mau nitip oleh-oleh…
Hangeng : mau nitip apa? Dodol China? Nitip Zhou aja…
Zhou Mi : lagi OTW *teriak dari China* #wow
Eungi : gue nitip mochi aja sama Henry…
Henry : Lagi gak di China… *teriak dari Kanada* #wowlagi
Heechul : sudah saatnya saya melaksanakan tugas Negara… semuanya… jaga diri kalian baik-baik… *suara tegas*
Hangeng dan Donghae tambah nangis… semua sibuk… Eunhyuk ngambilin aquarium berisi ikan cupang buat Donghae… Henry ngasih Hangeng PSP… *Heechul diabaikan*
Kyu : Yak! Mochi…! Kau mau mati hah? *rebut PSP dari tangan Hangeng*
Kibum : bukannya lo tadi teriak dari Kanada? *bisik-bisik dari Amrik*
Henry : biar keliatan ada peran, gak Cuma teriak doank… *zzzz*
*author ngebayangin Sungmin dan Donghae wamil*
Eungi : kalo ntar Haeppa wamil, gue pasti kesepian…
Haesa : cepet cari pengganti, MinHae rencana wamil bareng… Umin nitipin gue ke Kyu… tau sendiri Kyu nurut banget ke Umin… hahaha
Eungi : Mwoya! Terus gue harus berbagi Kyu sama lo? Jangan harap! *antagonis*
Haesa : hahaha… tenang aja, Cuma formalitas… gue gak tertarik sama Kyu… *digampar sparKYU* gue lagi ngelobi Key, tadi kan gagal gara-gara Onew…
Eungi : Kalo mau ngerayu Key, kasih sesuatu yang PINK… BTW, kenapa lo jadi suka pinky boys?
Haesa : Pinky boys tapi gaya rambutnya ekstrim… heroik aja… *outhor curcol*
Jaejoong : *nongol* Ada yang manggil gue lagi??? *pede tingkat tinggi* *abaikan*
Eungi : itu untuk menyembunyikan kefeminiman mereka… *digetok Umin* *ditendang Key*
Sungmin : Mau ku bikin kau cerai dengan Kyu? *smirk aegyo* #apasih?
Haesa : oppa, minggir! *dorong Umin* lagian si Jonghyun blututan pideo yadong mulu sama Eunhyuk…
Eungi : makanya lu harus tau gimana caranya ngeberantas keyadongan Jonghyun…
Haesa : bantuin gue donk… soalnya timbal balik antara Jonghyun dan Eunhyuk nguntungin banget buat mereka… susah banget dipisahin…
Eungi : yah kan si Umin ngomong gitu, gue gak bisa berbuat apa-apa… Mian…
Haesa : Umin…! *narik Umin* minta maap ke Eungi…
Sungmin : … *manyun kayak Yoogeun di Hello baby SHINee*
Eungi : *lari ke pelukan Minho* *di hadang Siwon*
Siwon : masih ngurusin keluarga ‘Choi’…
Haesa : yaudah, lo sama Onew aja, gue sama Key… kita double date…
Taemin : noona… aku ikut… *author lupa kalo masih ada maknae yang satu itu*
Eungi : jangan sama Onew, ntar gue diomelin terus…
Haesa : *lemes* gak ngajak Onew juga pasti tuh orang bakal gangguin… *galau tingkat kecamatan* *ada lampu nyala* *galau ilang* ke dorm b1a4 aja gimana? Atau EXO gitu?
Eungi : ide bagus… tapi dorm b1a4 kejauhan, kan beda management… gimana kalo ke EXO?

@dorm EXO…
Anak-anak EXO pada nangis gara-gara kangen ‘MAMA’… (ini satu management kenapa nggak ada yang bener?) *di lempar Lee Soo Man dari atas gedung SM*
D.O : *galau* *nyanyi ‘what is love’* *sambil masak* #D.O daebak!
*Ryeowook nongol*
Kangin : ngapain di sini?
Ryeowook : gue dari tadi belom dapet peran, hyung…
Kangin : sama… author pilih kasih… ayo kita serang author…
Haesa & Eungi : *perasaan gak enak* *kabur ke markas tempat Heechul wamil*

@markas wamil Heechul…
Heechul lagi ngajarin gerakan tarian GEE ke temen-temen wamilnya di tengah lapangan…
Haesa : KIM HEECHUL… *teriak dari semak-semak*
Heechul : Yak! Berapa umurmu dan berani memanggilku dengan bahasa informal! *galak*
Haesa : *syok* aish… sejak wamil Chulppa tambah galak… *membungkuk minta maaf ke hadapan petals(fans Heechul)*
Eungi : woahahaha! Daebak Heechul~ah! *dilempar sepatu sama Heechul*
Lalu… bagaimana dengan anggota EXO yang lain…??

@dorm EXO…
Sehun : *ngeluarin angin* *barang-barang di dorm beterbangan*
Chanyeol : *ngeluarin api* *dorm EXO kebakaran*
Suho : *nyiramin air buat matiin api* *dorm EXO ganti kebanjiran*
D.O : *menghentakkan kaki* *dorm EXO retak, air keluar melalui retakan*
Kai : *berubah jadi monster* *marah-marah biar anak-anak EXO pada ngebersihin dorm*
Baekhyun : *ngeluarin sinar biar dorm terang*

Akhirnya keadaan dorm EXO kembali bersih seperti semula… berhubung author sms-annya ampe sore, author pamit latihan voli dulu ya… anak-anak EXO-K di ajak kok… mereka kan butuh hiburan juga sekalian olahraga… pas sampe lapangan, ternyata udah ada anak-anak EXO-M… akhirnya keluarga besar EXO nguasain lapangan… EXO-K vs EXO-M… author gak kebagian posisi… om Lee Soo Man yang jadi wasitnya…
Pertandingan berjalan seru… anak-anak SUJU, SHINee, DB5K juga pada nonton… tapi kemudian suasana kembali ricuh… anak-anak EXO ngamuk kayak tadi… dan author (Haesa & Eungi) kabur ke halte, nunggu bus yang bawa mereka ke dorm b1a4…

*belom_E_N_D_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar